Gue Galau, God Please Help Me


sekarang saya sedang mengalami tingkat kegalauan diatas rata-rata, bukan karena cewek, melainkan artikel kontes SEO yang saya ikuti ternyata belum kuat untuk naik di page one google. Saya menyadari, bermain di kontes SEO sekarang ini bukanlah hal gampang, tekniknya selalu berubah-ubah sesuai dengan algoritma google, pusing saya dibuatnya. Ditengah kegalauan itu, nampaknya Tuhan menurunkan pertolongannya melalui bimbingan seorang teman, dia berkata demikian jika Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!. Seketika itu juga saya mulai mencari referensi di google mengenai jasa tersebut, apakah benar adanya. Yah, sebagai Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen minimal kita mesti tau seluk beluk dan track recordnya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli atau menggunakan jasa, biar tidak menyesal nantinya.


sayang seribu sayang, nafsu saya hanya anti klimaks, artinya belum menemui hasil yang pas. Yasudah, akhirnya rebahan sejenak dan seketika teringat kantor industri dan gudang , tanpa fikir panjang akhirnya saya meluncur dengan ganteng ke tempat DE PRIMATERRA KAWASAN INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA dan segera menyelesaikan kerjaan yang menumpuk dan belum sempat terselesaikan, sembari men-charge gadget yang hampir habis batterynya menggunakan ESER Unlimited Power Bank.

 

Rasanya keinginan saya ini jadi keinginan terkoplak yang pernah saya alami, rasanya imposible aja gitu, ngga kayak teman saya Fatin Shidqia Lubis dan Mikha Angelo yang hebat itu, pingin kayak mereka yang jago. hahaha :D





Artikel Terkait