Membeli hadiah Essentials Perusahaan


Membeli hadiah perusahaan dapat menjadi tugas menakutkan. Memberi itu lebih buruk karena Anda memiliki niat untuk mendapatkan hubungan bisnis, berhubungan dengan klien, dan mengirim pesan Anda mengucap syukur. Mengetahui penting membeli hadiah berikut perusahaan DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA akan meningkatkan kesempatan Anda untuk mencapai tujuan ini.

Mengetahui kebijakan perusahaan DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA - Beberapa perusahaan melarang pemberian hadiah, beberapa memiliki batasan dolar pada item hadiah, sedangkan lainnya tidak memiliki batasan sama sekali. Periksa pada detail tertentu sehingga Anda akan tahu berapa banyak Anda harus menghabiskan pada item tertentu untuk menghindari hadiah Anda dikirim kembali kepada Anda.

Kesan pertama berlangsung - Packaging adalah penting. Ini akan memberikan kesan pertama ke penerima. Sebuah kemasan yang baik akan mengirimkan pesan kepada penerima bahwa ia adalah penting bagi Anda. Sebuah kemasan miskin di sisi lain akan memberitahu penerima bahwa item di dalamnya tidak begitu penting, atau lebih buruk, penerima mungkin berpikir bahwa ia tidak penting. Jadi terlepas dari harga hadiah dalam paket, tidak dapat dihindari bahwa hadiah perusahaan dikemas dengan tepat.

Kartu tulisan tangan sangat dihargai - Ya, lebih mudah untuk membeli kartu Hallmark dan membubuhkan tanda tangan Anda di atasnya bersama dengan hadiah, tetapi akan meninggalkan efek yang lebih tahan lama jika Anda lebih suka memiliki pesan tulisan tangan. Ini berarti bahwa Anda secara pribadi membuat pijat ke orang dan tidak menggunakan satu siap pakai.

Memberikan hadiah pribadi - Jika hadiah Anda tidak memerlukan crane atau lebih dari satu orang untuk membawa, membuat sebuah titik untuk secara pribadi memberikan hadiah kepada pihak yang dimaksudkan. Ini akan menciptakan kesan yang lebih baik dan abadi dari Anda setelah ia membuka hadiah.

Mengetahui perbedaan budaya - Untuk Jerman, mawar merah berarti niat romantis. Bagi Cina, bungkus kado putih melambangkan kematian. Untuk Jepang, hadiah di set dari 4 kematian berarti. Ini adalah beberapa perbedaan budaya atau Anda dapat mengatakan simbolis yang perlu Anda perhatikan ketika mempertimbangkan memberikan hadiah perusahaan kepada seseorang dari budaya lain. Anda mungkin memiliki niat yang bersih tapi aman untuk mengikuti dan menghormati siapa mereka dan apa yang mereka yakini

Tahu keinginan penerima - Mengetahui apa perusahaan hadiah untuk membeli sangat menantang dan sering sangat berisiko. Kadang-kadang, jika Anda tidak tahu apa yang harus memberi, Anda sering berakhir memberikan salah jenis hadiah. Ini akan menghancurkan Anda serta citra perusahaan Anda. Untuk mengurangi kesulitan dan mengurangi risiko, mengetahui orang yang akan menerima hadiah apa nya keinginan, hobi, minat, dll Apa cara terbaik untuk melakukannya? Membuat panggilan dan menanyakan informasi tersebut.

Pergi untuk kualitas - hadiah perusahaan sering mencerminkan terhadap citra perusahaan Anda. Sulit untuk membangun reputasi dan citra yang baik, jangan merusaknya dengan memberikan sesuatu dari kualitas rendah. Pilih hadiah perusahaan yang berkualitas tinggi tetapi tidak merusak anggaran Anda.

Periksa pemotongan IRS - Publikasi IRS 463 adalah sesuatu yang Anda harus tahu tentang hadiah karena bisnis di Amerika dapat dikurangkan dari pajak (25/orang sebanyak $ dalam tahun pajak). Ini tidak termasuk pengiriman hadiah dan kemasan. Aturan lain mungkin berlaku untuk jenis lain dari struktur bisnis.





Artikel Terkait